Senin, 22 September 2008

Perkenalan

Tak mudah merintis dan menapaki sebuah organisasi yang berbasis ke-pecinta alam-an, yang notabene banyak dianggap sebagai suatu organisasi yang percuma, hanya bermain pada naik turun gunung, bermain main disungai dan menghambur hamburkan uang.

Tapi kini sebuah organisasi hadir untuk membantu sekaligus memberi sumbangsih kami kepada kecintaan kami terhadap bumi, terhadap alam Indonesia, dan sebagai satu tanggung jawab dan rasa terima kasih kami pada Ibu pertiwi.

Inilah kami, sebuah organisasi kecil bernama MAPALA SG (Mahasiswa Pecinta Alam STMIK Ganesha). Lahir dibandung, lima bulan silam dengan alamat Jl.Kiaracondong 416, sekertariat Kampus STMIK Ganesha lt 3.

Sungguh muda memang usia yang belum ada apa apanya dengan organisasi serupa di Perguruan tinggi lain, tapi yakin lah bahwa tekad kami sebulat bulan, sedahyat rimba, dan tak pernah padam sebelum hujan berhenti seperti kilat guntur pada kelamnya deras hujan.

Suatu kebanggan yang tiada tara ketika anda bersedia berinteraksi dan memberi informasi lewat fasilitas fasilitas yang tersedia dalam blog ini, termasuk saran yang kami tunggu langsung pada email kami.

Lebat dan Hijaulah daunku...
Basah dan makmurlah tanahku...
Mengalir deraslah sungai sungaiku...
Tegulah Tebing dan karangku...


Ditulis oleh : Argax_batax ( angkatan pelopor MAPALA - SG)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam Lestari...!!!
Kami dari KCA-LH Rafflesia FMIPA Univ.Andalas mengucapkan selamat atas berdirinya Mapala SG,semoga kita dapat saling bertukar informasi

Peta Visitor Mapala-SG dari Seluruh Dunia

Puncak Gunung Semeru Jawa Timur

Puncak Gunung Semeru Jawa Timur
Semeru, gunung tertinggi di Pulau Jawa, 3.676 mdpl. Tiap "Hari Sakral 17 Agustus" (kemerdekaan RI), dijadikan tempat berkumpulnya pencita alam se-Indonesia. Letupan abu vulkanik, adalah salah satu kekhasan gunung ini.