Jumat, 15 Mei 2009

STOP GLOBAL WARMING
Bangun Kesadaran Untuk Menyelamatkan Bumi
posting by: SG.B.088804.PL

Efek dari pemanasan global (global warming) atau meningkatnya suhu rata-rata permukaan bumi yang diakibatkan oleh meningkatnya jumlah emisi gas rumah kaca di atmosfer sudah mulai terasa. Di antaranya iklim yang tidak menentu, kenaikan suhu yang ekstrim di beberapa daerah, mencairnya es di kutub yang mengakibatkan meningkatnya permukaan air laut, meningkatnya intensitas terjadinya badai, sulitnya mendapatkan air bersih, munculnya berbagai penyakit baru, dan juga hilangnya 1000 spesies dalam waktu yang relatif singkat.

(Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Pemanasan_global)

Indonesia menjadi salah satu kontributor yang besar terhadap pemanasan bumi dengan pembakaran hutannya. Namun, pemanasan bumi adalah masalah bagi semua negara tidak hanya Indonesia. Nasib bumi ada di tangan setiap insan yang hidup di muka bumi. Oleh karenanya, diperlukan kesadaran dari setiap orang untuk menyelamatkan bumi.

Oleh karena itu, kami MAPALA STMIK GANESHA mengajak kepada seluruh orang mari kita selamatkan bumi kita bersama, rapatkan barisan dan bergandengan tangan bersama MAPALA-SG demi bumi yang lebih hijau.

Say together "STOP GLOBAL WARMING" !!!

Salurkan tanggapan anda mengenai GLOBAL WARMING di blogspot MAPALA-SG.

di >>> http://mapalastmikganesha.blogspot.com/

atau di >>> http://mapala-sg-bdg.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Peta Visitor Mapala-SG dari Seluruh Dunia

Puncak Gunung Semeru Jawa Timur

Puncak Gunung Semeru Jawa Timur
Semeru, gunung tertinggi di Pulau Jawa, 3.676 mdpl. Tiap "Hari Sakral 17 Agustus" (kemerdekaan RI), dijadikan tempat berkumpulnya pencita alam se-Indonesia. Letupan abu vulkanik, adalah salah satu kekhasan gunung ini.