Senin, 01 Desember 2008

Akhir JLM Menuju Awal Petualangan










Ketika hujan deras mengguyur Hutan Leuwi Jurig, Situ Lembang, saat badai kabut menghantam, menutup jarak pandang Tangkuban Parahu…. Saat hujan badai terus menemani ... saat titik jenuh perjalanan panjang menghantarkan Jelajah Lintas Medan Angkatan I ... Saat hati gundah antara melanjutkan perjalanan atau pulang ke Bandung

AKHIRNYA HANYA SATU YANG TERPATRI DALAM HATI ... MAPALA STMIK GANESHA maju terus pantang mundur! Selamat dan sukses kami doakan untuk generasi baru MAPALA-SG ... Semoga Tuhan selalu memberkahi kita dengan kekuatan lahir-batin, Agar perjalanan kita tidak sia-sia, dan menghantarkan kita menuju gerbang kemenangan. Selamat berpetualang dalam edisi selanjutnya, SALAM RIMBA.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam rimba juga!!! Iya nih soalnya tempat ngisi pesan MAPALA STMIK GANESHA di komputerku selalu gak bisa kebuka. (dampal)

Peta Visitor Mapala-SG dari Seluruh Dunia

Puncak Gunung Semeru Jawa Timur

Puncak Gunung Semeru Jawa Timur
Semeru, gunung tertinggi di Pulau Jawa, 3.676 mdpl. Tiap "Hari Sakral 17 Agustus" (kemerdekaan RI), dijadikan tempat berkumpulnya pencita alam se-Indonesia. Letupan abu vulkanik, adalah salah satu kekhasan gunung ini.